About Me

My photo
when you meet me you can call me Yayuk, now i have husband and will be a mother

Monday, April 21, 2014

Surat Cinta Buat Kanda

Sebenarnya surat ini ga mungkin di baca sama kanda, karena ga pernah buka blog dinda hehe.... tapi dinda berharap bisa buat kenang-kenangan dan sebagai pengingat cinta kita.

Dear kanda tersayang, sebentar lagi usia pernikahan kita memasuki angka 5. Memang bukan angka yang besar, tetapi sudah banyak cobaan hidup yang kita lalui bersama dari susah sampai senang. Kanda, dinda mau bilang terimakasih atas cinta dan kasih sayang yang kanda berikan selama ini. Dinda sadar sebagai seorang istri dinda belum bisa sama seperti Khadijah RA, tapi setidaknya dinda terus berusaha agar bisa seperti beliau. Kanda, cinta dinda terlalu besar buat kanda bahkan kadang membuat dinda cemburu buta. Kanda, dinda berharap apapun kekurangan dinda bisa kanda terima dan meutupinya dengan kelebihan kanda. Begitu juga kekurangan kanda yang dinda terima dengan ikhlas. Besar harapan kita agar bisa segera memiliki keturunan, itupun doa yang selalu dinda dan kanda panjatkan. Semoga kita berdua terus dikasih kesabaran dalam menunggu karunia Allah itu amiin. Kanda, dinda memang pernah sakit hati dan merasa putus asa. Tapi alhamdulillah semuanya bisa dinda lewati. Semoga kita bisa menjadi keluarga SAMARA selamanya amiin.....

Kanda, mungkin cinta dinda ga bisa diukur dengan timbangan tapi percayalah bahwa luasnya lautan saja masih kalah dengan luasnya cinta dinda ke kanda. Kanda bisa menjadi ayah yang baik dan bijak untuk anak-anak kita kelak, begitupula dinda bisa menjadi ibu yang tangguh, mampu mengajari anak-anak kita, mengurus dan menjadi ibu yang bijak.

Alaways love you forever my lovely husband....................

3 comments:

  1. yayuk.. surat cintanya kurang panjang.. tapi terkadang memang rasa hati tidak selalu bisa diungkapkan dengan rangkaian kata yang panjang... :)

    moga segala keinginan yayuk terwujud, bahagia selalu buat keluarga kecil yayuk. Aamin ({})

    ReplyDelete
  2. ya noy, tadinya mau nulis panjang tapi pas mau mulai langsung blank hehe.... si kanda juga ga mungkin baca noy hihi....

    amiin yra, semoga kita semua bisa bahagia dan selalu dibawah lindungan-Nya amiin.

    ReplyDelete
  3. Asyik banget dapet surat cinta ckckck :) :)

    ReplyDelete