About Me

My photo
when you meet me you can call me Yayuk, now i have husband and will be a mother

Sunday, April 29, 2012

Menang Lomba

Juara 2 dengan nilai 70 adalah......Ibu Usman
Alhamdulillah saya menang dalam lomba berhias tanpa kaca, di arisan Ibu-ibu PI UPK KITRINGKAL II dalam rangka menyambut hari Kartini 2012. Awalnya si ga kepengen ikut tapi saya pikir kenapa tidak, eh ternyata malah juara 2.
Padahal yang namanya dandan saya bukan ahlinya, pake lipstik aja kadanga belepotan, belum lg pke bedak yg kalau lagi mood aj (hehe....ketahuan bgt tomboy nya). Tapi ternyata yang namanya dandan itu naluri seorang perempuan dan sudah menjadi kodratnya untuk berpenampilan cantik. Belakangan ini saya memang jadi lebih sering berdandan (bukan krna saya menang lomba lho!) tapi karena mamah saya yang selalu saja ribut belakangan ini melihat penampilan saya yang katanya tidak seperti perempuan hihi.......
Kata Mamah: kamu tuh kaya Acil jual iwak karing di pasar aja, kamu tuh kaya bibi pecel di pasar aja, kamu tuh... bla.....bla....bla..... (pokoknya kalau mamah udah ngomel masalah penampilan kuping ni langsung panas dengernya) bayangkan kalau ternyata penampilanku seburuk itu, yah memang ku akui untuk selera dalam berpakaian aku lebih cenderung berpakain yang sederhana. berbeda 180 derajat dengan mamahku yang selalu tampil eksis, matching, dan memang terlihat anggun.
Tidak bisa kupungkiri juga kalau aku selalu kerepotan dan kebingungan kalau dapet undangan kawinan temen atau kerabat, pasti aku selalu kerumah mamah untuk meminjam bajunya hehe.....(untung ukuran badan kami tidak jauh berbeda, maklum ukurannya kelas berat semua wkwkwk....)
kalian bisa melihat perbedaan wajah saya tanpa make up dan dengan make up





terlihat kan perbedaannya, pantesan aja mamahku sering bilang aku kaya bibi pecel ternyata beda bgt kalau dandan sama ngga hehe....

1 comment: