About Me

My photo
when you meet me you can call me Yayuk, now i have husband and will be a mother

Thursday, April 26, 2012

Hati yang Galau

Ya Allah, betapa aku sangat merinduMu..... sudah lama aku tidak membasahi tubuhku dengan air wudhu.
tepatnya tanggal 16 April 2012 kemaren saya mendapati diri saya tiba-tiba nge flek (padahal belum jadwalnya datang bulan. sampai dengan hari ini saya masih mengalami nge flek tetapi sepertinya sudah mau berhenti. kemaren pas tanggal 21 April 2012 hari sabtu saya bangun pagi-pagi sekali untuk pergi kepasar. Karena Kanda mau pulang dari dinas sore harinya jadi saya berniat untuk memasakan makanan favoritnya.
Tapi apa yang saya dapati setelah pulang dari pasar tiba-tiba saya merasa sangat lelah dan sakit dibagian bawah kanan perut saya, ternyata ada sedikit darah yang keluar (kaget banget pas ngeliatnya) dan saya pikir saat itu saya mengalami datang bulan (menstruasi). tapi setelah sore hari sampai keesokan harinya tidak ada darah lagi yang keluar. Ya Allah, cobaan apa lagi kah ini (dalam hati saya)
Setelah bercerita kepada Kanda, akhirnya saya memutuskan untuk googling (belum berani pergi ke dokter). dan ternyata banyak sekali temen-temen disana yang mengalami masalah seperti saya. memang saya pernah membaca di beerapa artikel yang menyebut kan bahwa salah satu tanda-tanda kehamilan yaitu adanya flek warna pink yang itu artinya adalah proses penempelan embrio ke dinding rahim. Flek tersebut memang muncul sebelum masa menstruasi dan sebagian orang mengira dia sedang menstruasi.
tapi karena hati yang masih galau, apakah ini hamil atau bukan ya aku dan Kanda memutuskan untuk sabar dulu sambil melihat perkembangannya.
Kaka ipar saya sebelumnya sih udah nyaranin juga untuk TP, tapi dasarnya saya masih Galau jadilah saya tidak TP. Kanda juga nyuruh saya untuk periksa ke dokter tapi..... tetep ya hati ini galau banget
Sekarang saya cuma berdoa semoga apa yang saya alami ini memang positif, kata Kanda jangan bernah berburuk sangka kepada Allah SWT karna sebenarnya Allah Mengetahui segalanya. dan Allah selalu memberi disaat yang tepat. Aku terus mencoba untuk berpikir positif saja, dan yang pastinya terus berdoa!!!
dan perut saya mengalami perubahan hahaha.....

No comments:

Post a Comment