About Me

My photo
when you meet me you can call me Yayuk, now i have husband and will be a mother

Tuesday, October 16, 2012

Hidup atau Mati adalah Urusan Allah SWT

Sudah beberapa hari ini aku tidak pernah lagi di telpon oleh nya, tapi aku akan terus berpikir mungkin dia sibuk dengan pekerjaannya. Yah memang tidak gampang menyembunyikan rasa ini, rasa rindu yang mendalam. Tidak lagi kurasakan kehangatan, pelukan, serta dekapan yang dulu sering aku rasakan. Kalaupun senyum itu mengembang aku selalu berpikir bahwa itu hanya sandiwara sepeti yang pernah kau katakan padaku bahwa semua yang dilakukannya belakangan ini hanyalah semata karena kewajiban. Ya Allah, malu aku terhadap diriku sendiri. Bahkan rasanya tidak ada lagi kata-kata yang bisa ku ucapkan untuk meyakinkan hatimu. Kesalahanku yang dulu sudah aku jadikan pelajaran berharga dan kau pun sangat merasakan perbedaan itu sekarang bahwa aku sudah berubah menjadi apa yang kau inginkan
Setiap aku ingat kata-kata itu (Aku sanggup hidup tanpamu) air mata ini sangat tidak bisa aku tahan. membayangkannya saja aku langsung mual, apalagi ketika aku membayangkan kalau aku mati nanti engkau tidak bersedih, dan mungkin kau akan merasa bahagia. Memang kenyataan itu pahit, dan penyesalan itu selalu dibelakang datangnya. Bagaimana caranya agar kau bisa seperti yang dulu lagi, aku sangat tidak tau harus berbuat apa.
Mungkin doa yang terbaik saat ini adalah, ijinkan aku mati terlebih dahulu agar kau bisa merasakan kebahagiaan itu. Ironis memang, dan hanya itu yang bisa kupikirkan saat ini. Tapi kemudian aku berpikir lagi, apakah aku pantas menyerah begitu saja dengan keadaan ini. Allah paling membenci hambanya yang mudah putus asa, dan aku tidak mau dibenci sama Allah. jadi mulai hari ini aku tanamkan dihatiku bahwa aku akan terus berjuang sampai titik darahku, entah itu nanti hasilnya seperti apa, aku percaya Allah pasti punya rencana yang indah untukku.
Ya Allah.... hamba memohon kepadaMu
Berikanlah hamba keturunan, agar jgn lagi ada fitnah dalam keluarga hamba
Ya Allah.... hamba memohon kepadaMu
Berikanlah rasa sayang dan cinta itu lagi untuk hamba
Dan berikan hamba kekuatan untuk melewati cobaan hidup ini
Aamiin ya robbal alamin.....

No comments:

Post a Comment